Nico Robin Ability, Hana Hana no Mi

Oke, postingan kali ini bukanlah tentang Chopper, tapi rekan satu timnya, Nico Robin.

Sama seperti Chopper, Robin adalah pemakan buah setan yaitu Hana Hana no Mi (Flower Flower Fruit), dimana kekuatanya adalah dapat menumbuhkan bagian anggota tubuhnya di berbagai tempat, seperti tangan, kaki, telinga, dan bahkan sekarang seluruh tubuh dalam jumlah yang kecil, maupun dalam jumlah yang banyak sehingga dapat membentuk sesuatu yang sangat besar (seperti tangan yang ditumbuhkan dalam jumlah yang banyak akan menghasilkan tangan raksasa).

Gaya bertarung Robin adalah serangan jarak jauh. Dari jauh, dia dapat mengendalikan anggota tubuhnya untuh tumbuh ditubuh lawan dan mematahkannya, menamparnya, atau melempar lawan.


Kali ini tidak akan membahas secara detail semua teknik yang digunakan Robin, tapi hanya akan membahas 3 teknik terbaik (menurut saya) yang paling terlihat, KEREN ~

Cien Fleur : Wing


Cien Fleur artinya seratus bunga. Robin menumbuhkan tangannya sebanyak 100 buah di punggungnya, memecah mereka menjadi dua, membuat mereka saling memegang satu sama lainnya dan membentuk sayap dengan jumlah tangan 50 di masing-masing bagiannya. Dengan demikian, Robin dapat terbang diudara, walau hanya dalam waktu yang singkat yaitu 5 detik. Namun, ia masih dapat mengangkat 1 orang lagi untuk terbang bersamanya (Franky dalam cerita Thriller Bark). 

Dos Fleur : Grab


Dos Fleur artinya 2 bunga. Jurus ini memang sederhana, Robin hanya menunbuhkan 2 tangannya. Menariknya adalah saat Robin menggunakannya untuk membujuk Franky bergabung dalam tim. Robin menumbuhkan kedua tangannya di kedua kaki Franky dan kemudian ia menggenggam “Harta yang paling berharga” dari Franky. Tapi, Franky bergabung dengan kru topi jerami bukanlah karena hal ini.

Cuerpo Fleur : Double Clutch


Cuerpo Fleur artinya tubuh bunga. Jadi, after time skip, Robintidak hanya dapat menumbuhkan salah satu bagiannya tubuhnya, tapi juga seluruh tubuhnya. Apakah itu di tubuh lawan, ataupun di tanah. Jadi, teknik double clutch dilakukan dengan cara menumbuhkan tubuhnya di tubuh lawan dan tubuh aslinya mencengkram kaki lawan, yang masing-masing juga ditumbuhi tangan ekstra, yang selanjutnya, ia mematahkan, enath itu leher dan kaki lawan secara bersamaan.

Sebenarnya masih banyak lagi teknik Robin yang kuat, tapi setelah di pilih-pilih memang 3 teknik ini lah yang paling “Keren”.

0 comments:

Post a Comment