New Post, New World !!

Tanda "X" di dada luffy
Satu tahun sudah berlalu sejak postingan terakhir dan rasanya,,,, RINDU SUANGATT ..
Hahaha..

Postingan kali ini tidak lepas dari sesuatu yang berbau baru, walau berita ini sudah lama, tapi tetap saja baru saya posting.

NEW WORLD !!

Dalam one piece, new world dapat dikatakan paruh kedua dari grand line. New world membentang dari mariejois hingga ke sisi lain dari reverse mountain. Tujuan dari para bajak laut, harta karun peninggalan Gold D. Roger, One Piece dan juga kebenaran dari sejarah yang hilang, yang terungkap dala Rio Poneglyp akan ditemukan di new world, tepatnya pulau Raftel.

Sebenarnya yang menarik dari semua hal ini dalam cerita one piece adalah bagaimana transformasi para kru bajak laut topi jerami, baik dalam segi penampilan dan juga kekuatan saat mereka akan memasuki new world setelah berlatih selama dua tahun.
Saat kemunculannya, Luffy, sang kapten datang dengan penampilan yang hampir mirip dengan sebelumnya, hanya baju merahnya yang kini diganti dengan lengan panjang. Yang berbeda adalah adanya tanda "X" di perut luffy yang masih menjadi rahasia saat ini. Begitu juga dengan Zoro. Zoro juga memiliki bekas luka dimata kirinya yang selalu ditutup.
Bekas luka mata kiri zoro
Zoro kini memakai mantel panjang berwarna hijau gelap yang terbuka.
Chopper (sebelah kiri)
 - Usopp (Sebelah kanan)
Yang berbeda dari nami dan robin setelah time skip adalah rambut mereka yang dibiarkan tumbuh panjang.

Begitu juga dengan usopp, rambutnya yang ikal dibiarkan tumbuh lebat membuat dia tampak lebih jantan. Sedangkan franky, kini ia memiliki lebih dari satu jenis rambut yang akan berganti saat ia memencet hidungnya. Untuk penampilan, ia banyak memodifikasi tubuhnya sehingga sekarang lebih tampak seperti cyborg dari ia sebelumnya.

Sedangkan chopper ia mengganti topi dan pakaiannya, untuk masalah ukuran, saat ia dalam bentuk brain poin (normal) tidak ada yang berubah, namun saat ia memasuki point lainnya, tubuhnya lebih besar dari sebelumnya.

Tak banyak yang berubah dari sanji dan brook. Sanji sekarang menumbuhkan kumisnya dan rambutnya agak lebih panjang dari sebelumnya. Dan brook sekarang bergaya ala rock star, walau sebenarnya ia memang menjadi penyanyi di tempat ia dicampakan.

Brook sebagai penyanyi
Untuk masalah kekuatan tidak diragukan lagi, mereka sangat bertambah kuat setelah time skip. Buktinya saat mereka berada di pulau duyung, sebelum memasuki new world, mereka dapat mengalahkan ribuat pasukan dari hody jones, bahkan dapat mengalahkan dengan cepat kelompok utama bajak laut baru manusia ikan hody jones.




Luffy menggunakan Haki
Luffy sudah menguasai hakinya dengan baik, yang saat ia mengeluarkannya, dapat menumbangkan hampir sebahagian musuh. Begitu juga dengan zoro, kemampuannya dalam membelah besi semakin kuat.
Sanji saat terbang

Kemudian sanji dapat menguasai jurus dari anggota CP9 sebelumnya, sehingga ia dapat terbang dengan memukul udara. 

Robin mengeluarkan sayap
Salah satu pop green usopp
Arwah brook saat keluar
Dan Chopper sekarang dapat mengontrol dirinya saat berada pada monster point. Ia juga mempelajari point baru yanitu kungfu point dimana daya serang dan pertahanannya seimbang. Ussop jua mendapat peluru baru untuk ketapelnya yaitu pop green, yang dapat menumbuhkan berbagai jenis tanaman tergantung pop green yang ditembakannya.

Nami semakin baik dalam mengendalikan cuaca dengan tactnya. Sedangkan robin sekarang dapat menumbuhkan seluruh badannya disuatu tempat. Robin juga dapat menciptakan bentuk raksasa dari salah satu bagian tubuhnya (seperti kaki atau tangan).

Seperti yang dikatakan sebelumnya, tingkat cyborg frangky semakin kuat. Senjata yang ada dalam tubuhnya semakin banyak. Ia juga menciptakan banyak senjata tempur baru yang keren. Yang baru dari brook adalah sekarang arwahnya dapat keluar dari dalam tubuhnya dan menjelajahi suatu tempat dengan tetap berhubungan dengan tubuh aslinya.

Sekian dulu cerita hangat kita menganai New World. Semoga dapat berjumpa dilain kesempatan dengan topik pembahasan yang semakin panas :v

0 comments:

Post a Comment